Trik Transfer Foto dari DSLR ke Smartphone

Sunday, October 13th, 2019 - kamera

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Trik Transfer Foto dari DSLR ke Smartphone.

Dulu, memindahkan foto dari tustel DSLR belum bisa langsung ke Ponsel pintar Nah, dengan teknologi saat ini, Anda putus bisa mentransfer foto dari DSLR ke ponsel tanpa perlu memindahkan sementara ke Komputer

Bagi separuh orang, hal ini sangat genting mengingat tengah ada keinginan pada permukaan foto berisi tinggi. Nah, kali ini tim bakal melepaskan arahan untuk membikin hal di atas.

Apa saja caranya? Memerhatikan ulasannya berikut ini:

1. Nirkabel (Wireless)
Standar kamera-kamera buatan sekarang tamat dilengkapi dengan feature transfer nirkabel atau tanpa kabel. Sahih Anda mengedepankan koneksi Wi-Fi di Beberapa Aplikasi dapat menyajikan foto yang ada di alat potret DSLR dan dapat Anda download untuk disimpan di ponsel. Salah satu reputasi yang memiliki fitur ini yaitu Panasonic Lumix GH4 I. Ini kompatibel untuk Android dan iOS.

2. SD Card Nirkabel
Sekiranya alat potret Anda tak memiliki fitur di atas, jangan khawatir. Ada cara lain yang dapat dilakukan, adalah memanfaatkan SD Card nirkabel di alat potret DSLR. Begitu tersambung dengan koneksi jaringan, Anda langsung dapat memindahkan foto-foto atau video ke ponsel Anda.

Beberapa merek yang memiliki produk sebangun ini rekahan lain Sandisk, yang memiliki debit memori 32GB. Produk ini bisa Anda temukan di banyak toko aksesori gadget.

3. Transfer dari DSLR ke Android dan iOS
Bagaimana jika dua cara di atas sama sekali tak memberi dukungan tustel DSLR? Sedang ada cara Lainnya yakni kabel adapter. Alat ini mungkin bisa menjadi referensi Anda yang lebih cenderung komponen fisik. Dan Anda tak perlu bingung soal koneksi karena teknologi kabel lebih cepat.

a. Android
Bagi pengguna Android, Anda memerlukan adapter USB On the Go (OTG) dan SD Kartu untuk disematkan ke OTG. Anda pun membutuhkan USB connector untuk Camera Baru lah, colok kabel OTG ke anggota Android dan sambungkan USB Connector tustel ke adapter OTG Android Anda.

Sudah itu, notifikasi akan tampak di layar ponsel Anda yang mencetuskan ‘Touch’ untuk memperhatikan alternatif Lainnya Apabila layar aliran udara Muncul pilih Poto transfer (PTP) -> Explore. Anda dengan leluasa dapat menyaksikan seluruh gambar yang terkubur di SD Card DSLR untuk dipindahkan ke unsur Android.

iPhone/iPad
b. iPhone/iPad
Pengguna seksi berbasis iOS dapat menetapkan SD Card reader untuk mengimpor foto dan video spontan dari SD Card Untuk itu, Anda butuh Lightning (colokan iPhone/iPad) original untuk disambungkan ke adapter USB Alat potret dan USB hub untuk adapter USB 3 pemotret

Klik juga : nikon d7100 harga

Cara untuk mengimpor, rekahan lain:
1. Colok Lightning pada USB atau Lightning pada adapter USB 3 ke iPhone or iPad.
2. Jika Anda memanfaatkan Lightning ke adapter USB, sematkan USB hub ke adapter dan colok ke listrik
3. Namun, jika Anda memakai Lightning ke USB 3, sambungkan adapter ke listrik memakai port Lightning
4. Buka penghujung kompartemen iOS Anda dan sambungkan SD Kartu ke Lightning ke adapter USB 3 atau USB hub
5. Dalam beberapa saat, aplikasi Photos dapat menampakkan diri dan menyalurkan konten di SD Kartu Anda dapat mengimpor atau menghapusnya.

Trik Transfer Foto dari DSLR ke Smartphone | hpaja | 4.5