Review Kamera Terbaik Para Youtuber

Saturday, September 28th, 2019 - Tips Trik

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Review Kamera Terbaik Para Youtuber.

Review Kodak Vlog Terbaik Untuk Youtuber yang Saya Ulas Selaku Lengkap. Menjadikan sebuah vlog butuh lebih dari sekedar pemotret Notebook youtuber seperti kamu tentu saja khatam tau. Setiap webcam mempunyai trik untuk menyebabkan vlog berlaku lebih Tampan tapi jika ingin memproduksi vlog yang berbobot dan bertanda maka situ kudu berinvestasi pada kodak mandiri yaitu alat potret vlog terbaik untuk youtuber seperti Kamu

Ada banyak camera kawakan untuk vlogging, tapi saya telah menyimpan 10 kodak terbaik untuk youtuber. Dari tustel compact, action tustel hingga DSLR, ada banyak pengganti alat potret yang sesuai dengan keinginan kamu sekiranya youtuber. Lets check those out. Alat potret Paling baik Untuk Vlog Youtube

1. Canon Powershot G7X Mark II
Alat potret vlog terbaik untuk youtuber yang pertama merupakan canon Powershot G7X Mark II yang menyematkan processor DIGIC7 di kompor pacunya, menggarap kodak ini memandangpatut fokus objek lebih syarah seperti mendetek wajah dan warna lebih Absah Processor ini pula menciutkan noise berlebih dan menyedekahkan hasil yang maksimal meski dalam penerangan Cekak Anggota depan alat potret seharga Rp. 6,9 jutaan ini bisa ditekuk 45 derajat ke atas untuk pengambilan dari sudut tinggi. Canon juga menyedikan waterproof case yang bisa dibawa menyelam sedalam 40 m.

Baca : harga filter lensa dslr

2. DJI Osmo
DJI Osmo adalah suatu handle camera stabilizer fungsinya untuk membantu pengambilan gambar khususnya perekaman video. Dilengkapi dengan gimbal 3 sumbu dengan camera untuk video youtube ini engkau akan lebih mudah memotret meski sambil bejalan tanpa khawatir gambar video goyang. Pemotret vlog paling baik untuk youtuber ini sebentar berbeda dengan pendahulunya, adalah duplikasi handled gimbal camera stabilizer 4k. DJI Osmo mendermakan kemudahan dalam taktik syuting dengan eminensi video lebih smooth hanya dngan mengisolasi Rp. 9,1 jutaan.

3. Panasonic LX10
Dibandrol seharga Rp. 9,5 jutaan, Panasonic LX10 hadir dengan bentuk menawan dan Berperingkat Kodak untuk vlog ini memiliki dua gelang penataan di sekitar lensanya yang terdiri dari gelang pengatur multi kurnia dan gelang aperture. LX10 mengusung MOS pemeriksaan baru yang sangat sensitif bermatra 1 inci dengan resolusi 20,1 megapixael dan dipadunkan dengan venus engine quad-core CPU menbuat camera bekerja maksimal meski dengan cahaya Sedikit LX10 tinggal menguntukkan lensa Leica F/1,4 (wide), F/2,8 (tale). Salah satu pemotret terbaik untuk youtuber ini juga memiliki monitor sentuh 1,040k-dot dengan layar berdimensi 3 inci mengijinkan pengambilan low-angle.

4. Canon EOS Rebel T7i
Alat potret vlog terbaik untuk youtube setelah itu merupakan T7i dari canon yang mengedepankan kemamuan kamera se gede 24 megapixel dan memiliki kemampuan fokus jarak jauh DSLR. Alat potret yang dijual seharga Rp. 10 jutaan ini dibekali dengan dual pixel CMOS Autofokus, T7i ialah alat potret canon dengan processor gambar DIGIC 7 pertama didunia.

5. Canon T6i
Canon T6i memiliki resoluasi 24 megapixel dengan processor DGIC 6, serta dilengkapi fasisilitas wifi apabila sarana transfer data dan Tanda Kebaikan yang lain tereltak pada ISO dengan maksimal rentang 12.800 dan dapat di expand hingga 25.600 yang menjalankan video tetap eksplanasi dan Jernih Pemotret vlog paling baik untuk youtuber ini memiliki tutul api berjumlah 19 yang memperluas jangkauan fokus. T6i pula dibekali dengan layar TFT LCD touchscreen yang dapat diputar. Untuk memiliki kodak ini, kamu butuh membangun kocek sebesarr Rp.10,8 jutaan.

Review Kamera Terbaik Para Youtuber | hpaja | 4.5