Ketahui Spesifikasi Lengkap Canon EOS M5, Versi Mungil EOS 80D

Friday, September 20th, 2019 - Android

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Ketahui Spesifikasi Lengkap Canon EOS M5, Versi Mungil EOS 80D.

Di mata Konsumen Canon yakni vendor kamera yang dikenal Mahir dalam lini digital single-lens reflex (DSLR). Namun belakangan ini, perusahaan asal Jajahan Sakura itu bahkan tengah fokus untuk menggemukkan lini tustel mirrorless.

Keteguhan Canon membereskan seri mirrorless pun lebih dibuktikan dengan seri pemotret terkini yang diluncurkan di Tanah Air belum lama ini, EOS M5.Sekadar informasi, EOS M5 yaitu kamera mirrorless terkini Canon yang dikenalkan lebih dulu pada ajang Photokina di Jerman, September 2016.

Canon mengklaim, EOS M5 ialah seri mirrorless yang sangat berbeda dari pemotret pesaing sekelasnya. Pasalnya, EOS M5 memiliki desain ala DSLR, melainkan dosis kodak lebih kecil dibanding perawakan kamera DSLR pada umumnya.

Kunjungi juga : kamera canon 80d

Bahkan, Canon pun optimistis penerus dari EOS M3 dan EOS M10 ini tetap dapat mencaplok pasar mirrorless yang lebih besar.

EOS M5 sendiri pecah dijual resmi di Indonesia dengan kisaran tarif mulai Rp 14,2 juta. Ada banyaknya fitur yang diunggulkan Canon pada seri mirrorless-nya tersebut.Walau agak kurang berat, menerkam pemotret ini dengan satu tangan pun tak sahih urusan karena tetap dapat fungsional dan praktis untuk dibawa kemana-mana.

Mengintip lebih dekat desain dari sikap tubuh EOS M5, balasan DSLR yang solo begitu terpancar dari setiap lekuk dan aksen bodinya.

Terlebih camera ini memiliki ‘punuk’ khusus seperti yang ada di kodak DSLR. Aksen partikular DSLR tampak alot jika melihat EOS M5 dari bodi tampak depan, hanya saja postur partikel depan ini saya sila lebih minimalis.

Tubuh bentuk tubuh butir belakang EOS M5 pula dipadati dengan sebagian tombol navigasi dan sebuah layar LCD touchscreen.Layar LCD touchscreen yang ada di belakang ternyata cukup besar untuk seukuran seri mirrorless.

Namun kembali sedang ke pilihan Pengguna mengingat ada yang suka dengan layar LCD berukuran besar, serta ada pula yang lebih nyaman dengan layar LCD kecil.Terlepas dari semua itu, layar bertakaran 3,2 inci ini cutel menandu resolusi 1,6 juta bintik yang dapat diputar ke atas 85 derajat dan ke bawah 180 derajat.

Belas kasih layar tidak bisa diputar penuh sehingga tidak dapat memberi dukungan modus pemotretan selfie atau menjepret video blog.Fitur auto white balance pula bekerja dengan sangat baik pada EOS M5. Kesannya output foto JPEG dapat mempersiapkan warna-warna atraktif yang tersaturasi dengan pas dan tidak berlebihan.

Adapun ragam pengambilan foto liwa mampu mengeluarkan penurunan noise yang begitu kentara. Dapat Lagi pula mode pengambilan terkandung bisa ditukar ke mode Fine Klarifikasi sehingga dapat mempersiapkan foto dengan resolusi lebih baik, walaupun dengan pengecatan sama.

Dalam ISO yang lebih sensitif dan tinggi seperti ISO 3200 dan ke atas, pemrosesan foto sampai-sampai menitikberatkan kekentalan warna ketimbang Paparan Legal pikselasi warna foto dalam taraf ISO ini makbul bakal tampak lebih soft.

Ketahui Spesifikasi Lengkap Canon EOS M5, Versi Mungil EOS 80D | hpaja | 4.5