Trik Internet Gratis Android Tanpa Kuota Bisa Semua Operator

Monday, February 13th, 2017 - Android, Tips Trik

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Trik Internet Gratis Android Tanpa Kuota Bisa Semua Operator.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis – Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang trik internetan gratis di android yang mudah untuk semua operator baik itu kartu telkomsel (simpati loop/as), Indosat m3 /mentari, Xl/axis, smartfren ataupun kartu 3 (tri/three). Caranya pun juga sangat mudah dan anda cukup menyediakan data 10 mb saja. Lalu bagaimana caranya?

Android dan blackberry kemudian ios untuk iPhone merupakan perangkat smartphone yang paling digemari saat ini termasuk bagi masyarakat di Indonesia. Khususnya android hampir semua hal bisa dilakukan dan salah satunya yaitu mampu membuat internet gratis. Ada beberapa cara untuk internetan gratis di android yang bisa anda lakukan. Sebenarnya saat ini banyak provider yang berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan paket internet murah, namun tidak ada salahnya juga kita mencoba yang gratisan. Tidak perlu berlama-lama berikut trik mudah internet gratis untuk semua operator di smartphone android.

Trik Internet Gratis

1. Syarat pertama smartphone anda harus minimal menggunakan OS ICS keatas.

2. Untuk syarat internet gratis kedua anda masih dalam memiliki kuota paket data MINIMAL 10 Mb. (All operator)

3. Selanjutnya silahkan anda buka situs Privatetunnel.com. Disinilah kuota 10mb anda dibutuhkan untuk proses daftar/ register.

4. Isi kolom email dan password yang ingin anda daftarkan, setelah itu pilih tombol “Sign Up/ Create Account”

5. Setelah proses daftar selesai, secara otomatis akan muncul pop up yang menyuruh anda untuk verivikasi email yang telah anda daftarkan.

6. Buka email anda dan lakukan verisikasi dengan klik link yang dikirim via inbox.

7. Setelah selesai verivikasi, buka kembali situs Privatetunnel.com via browser hp android anda dan lakukan “LOGIN” menggunakan akun yang sudah anda daftarkan.

8. Setelah berhasil login, langsung saja anda download aplikasi yang bernama “PRIVATE TUNNEL” (1.5mb)

9. Saat proses download selesai, buka aplikasi dan lanjutkan dengan memilihi “HOST”, pilih salah satu dan klik “CONNECT”

10. Ketika sudah berhasil tekoneksi akan muncul “icon kunci” kecil di barisan bar atas smarpthone android anda.

11. Selesai, selamat menikmati internet gratis android menggunakan aplikasi VPN untuk android.

Baca juga: Cara Mempercepat Koneksi Internet

Kalau dilihat dari tahap-tahapnya ternyata cukup mudah dan sederhana tentang trik internet gratis di android untuk semua kartu GSM maupun CDMA Indonesia. Khusus untuk trik internet gratis android melalui aplikasi VPN diatas hanya disediakan data 100 mb saja per hari. namun demikian sudah sangat memuaskan karena jika dihitung dalam 1 bulan anda sudah bisa mendapat gratis data sebesar 3 GB. Demikian tadi informasi tentang trik mempercepat koneksi internet. Semoga info yang saya berikan bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

Source:

trik internet gratis,cara main game online tanpa kuota all operator,internet gratis all operator,cara internet gratis di android,cara internet gratis semua operator,cara internet gratis semua opratoe,vpn menambah kuota,internet gratis 2017 terbaru tanpa semua operator,internet gratis android,internet gratis semua operator

Trik Internet Gratis Android Tanpa Kuota Bisa Semua Operator | hpaja | 4.5