Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Di Android

Wednesday, May 10th, 2017 - Aplikasi, Tips Trik

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Di Android.

Cara Menghapus Instagram – media sosial adalah sarana berhubungan dengan orang lain melalui sebuah aplikasi chatting. Mungkin dengan bermain media sosial anda bisa lupa waktu apalagi saat ini sekarang sudah banyak aplikasi media sosial yang seru dan menarik.

Salah satunya adalah Instagram yang merupakan jejaring sosial cukup populer untuk perangkat android. Instagram tidak hanya bisa berbagi foto saja namun juga video dan bahkan sekarang sudah ada fitur live video seperti Facebook Live ataupun Bigo Live.

Namun mungkin karena sudah bosan atau beberapa alasan lain Anda berkeinginan untuk mengetahui cara menghapus akun instagram secara permanen. Aplikasi instagram di android memang tidak memiliki menu untuk menghapus secara permanen karena pihak instagram hanya memberikan cara menghapus akun secara permanen lewat laman instagram di browser.

Sudah banyak orang yang ingin menghapus instagram mereka karena berbagai alasan seperti misalnya sudah jarang dibuka, ada orang-orang iseng dan mungkin saja ingin berganti akun.

Di artikel ini saya akan memberikan beberapa tips mudah tentang cara menghapus akun instagram secara permamen, tidak sedikit orang yang belum mengetahui cara menghapus tersebut sehingga mungkin sudah saatnya saya berbagi informasi penting ini. Tidak perlu berlama-lama berikut cara mudah menghapus akun Instagram secara permanen :

1. Langkah yang pertama adalah membuka browser yang anda miliki di hp android anda.
2. Buka laman https://instagram.com/
3. Setelah kamu buka maka anda tinggal login saja dengan memasukkan user name dan juga password anda.
4. Lalu buka https://instagram.com/accounts/remove/request/permanent/
5. Kemudian pilih opsi salah satu di menu “Mengapa Anda menghapus akun Anda?” yang terletak di bawah samping.
6. Setelah kamu pilih alasan kamu menghapus maka anda selanjutnya tinggal mengisi password lalu tekan hapus akun saya secara permanen.
7. Selesai.

Mudah sekali bukan? Itulah tadi tahap-tahap cara menghapus instagram secara permanen. Semoga informasi yang sudah saya berikan bisa menambah pengetahuan anda dan juga dapat berbagi ilmu ke teman-teman yang ingin melakukan hal serupa.

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Di Android | hpaja | 4.5