Cara Menambah Ram Android Tanpa Ribet 100% Work

Wednesday, April 5th, 2017 - Android, Tips Trik

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Cara Menambah Ram Android Tanpa Ribet 100% Work.

Cara Menambah Ram Android Tanpa Root – Dengan menambah kapasitas RAM HP android bisa meningkatkan performa dan kinerja dari android tersebut sehingga lebih cepat saat digunakan baik itu untuk browsing, chatting, maupun bermain game online dan lain sebagainya. nah buat anda yang memiliki android dengan kapasitas RAM kecil disini akan saya berikan sedikit trik tentang menambahkan RAM android tanpa perlu akses root yaitu menggunakan memori eksternal. Berikut akan saya berikan secara lengkap cara menambah ram android untuk semua jenis ponsel seperti samsung, lenovo, evercross, xiaomi, advan, smartfren, huawei, sony, LG, dan Asus zenfone.

Cara menambah ram android memang sangat dibutuhkan oleh para pengguna smartphone dengan harga murah yang biasanya hanya memiliki RAM 1GB kebawah. Android sendiri memiliki tampilan yang sangat mudah digunakan untuk semua orang mulai dari anak-anak sampai orang tua termasuk Smartphone tablet. Namun untuk memperoleh smartphone android yang memiliki kapasitas besar tentu harganya juga tidaklah murah.

Setiap orang pasti ingin memiliki smarphone bagus namun berharga murah yang biasanya diberikan oleh ponsel-ponsel china. Namun karena kualitasnya kurang bagus maka spesifikasi yang diberikan pun juga ala kadarnya dan itu adalah resiko yang harus anda tanggung sendiri. dengan kapasitas RAM yang kecil seperti 512mb atau 1gb tentu aplikasi yang bisa kamu instal sangat terbatas sehingga cukup mengesalkan sekali. Namun kita bisa mengakalinya tanpa harus melakukan root pada smartphone yang kamu gunakan.

Berikut cara menambah kapasitas RAM android :

1. Menggunakan Aplikasi RAM Optimizer

Dengan RAM Manager dapat menambah kapastias RAM di hp Android kamu. Aplikasi ini gratis diunduh di Google Play – Download.

Berikut beberapa fitur yang sangat membantu

  • Balance : membantu memilih setelah paling cocok untuk keseharian.
  • Hard Gaming : untuk menyetabilkan penggunaan RAM saat penggunaan game berat.
  • Clean Memory : untuk membersihkan cache yang memberatkan kinerja RAM
  • Memory Grap : untuk menampilkan informasi penggunaan memori di ponsel android anda.

2. Menggunakan Aplikasi Smart Booster

  • Download Smart Booster di Google Play – Download
  • Buka smart booster dan klik icon bergambar roket
  • Masuk ke menu setting dan pilih RAM Booster kemudian ubah ke level aggresive
  • Masih di bagian setting, centang boost when screen off menjadi delay to boost when screen off menjadi immediately. Atur boost intervalnya menjadi 5 menit atau lebih lama sedikit.
  • Untuk hp android yang sudah Root, bisa menggunakan menu experimental dan centang Root Ram Booster untuk memaksimalkan pelepasan RAM android.
  • Selesai, kini hp android anda tidak lemot lagi.

Baca juga: Cara Install Aplikasi Whatsapp Di Laptop

Itulah tadi cara menambah RAM android supaya tidak lemot lagi. silahkan kalian coba sendiri di rumah dengan menggunakan smartphone android berkapasitas kecil. Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat buat kalian dan menambah pengetahuan tentang dunia gadget.

Source:

cara menambah ram android tanpa root 100 work,cara menambah ram tanpa aplikasi,cara menambah ram android,menambah ram android,cara menaikan ram android,cara menambah ram android dengan root,tutorial nambah ram hp di ram 512 work,cara menambah ram 100℅ wrok,cara menambah kapasitas ram tanpa pc work100%,cara membesarkan ram xiaomi 100%work

Cara Menambah Ram Android Tanpa Ribet 100% Work | hpaja | 4.5