Download Flashtool Untuk Flash HP Android Sendiri

Wednesday, April 5th, 2017 - Android, Tips Trik

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Download Flashtool Untuk Flash HP Android Sendiri.

Aplikasi Flash Hp Android – Semua orang pasti punya ponsel apalagi di zaman yang serba modern seperti saat ini, bahkan anak-anak usia dini pun sudah banyak yang dibekali dengan sebuah smartphone canggih dan terbaru. Selain sebagai alat berkomunikasi dengan keluarga sahabat atau teman dengan adanya ponsel kita bisa berkomunikasi kapan pun tanpa batas waktu dan jarak. Namun seiring dengan teknologi yang semakin pesat kini Hp juga bisa digunakan untuk bermain game, mengerjakan tugas sampai hal-hal yang lain.

Itulah sebabnya perusahaan smartphone yang intens mengeluarkan produk HP terbaru yang semakin canggih misalnya saja Android, BlackBerry, iOS atau windows. Tentunya semua aplikasi dan juga fitur yang terdapat pada smartphone berfungsi memudahkan penggunanya dalam berbagai aktivitas.

Namun yang namanya alat elektronik tetap saja HP canggih tersebut bisa rusak misalnya saja karena terkena virus yang kemudian membuat smartphone tersebut menjadi lemot. Salah satu solusinya adalah dengan flash atau menginstall ulang sehingga seperti baru lagi.

Untuk melakukan flash ada beberapa bahan yang harus kamu persiapkan yaitu laptop atau PC dengan spesifikasi memadai, software untuk flash bernama SP Flash Tool dan tentu saja ponsel yang mau kamu flash. Software Smart Phone Flash Tool Atau SP Flash Tool merupakan aplikasi yang berfungsi menginstall ulang atau biasa kerennya flashing dengan memakai stock ROM maupun custom ROM pada Android.

Nah di kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara melakukan flash pada HP Android menggunakan SP Flash Tool. Sebelum itu kamu harus mengunduh terlebih dulu software SP Flash Tool tersebut.

Download Flash Tool Semua Versi

Cara flash atau instal ulang hp android menggunakan SP Tool :

  • Ekstrak filenya dan masuk pada folder tersebut
  • Klik / tekan  file yang bernama flash_tool.exe
  • Maka anda kan masuk ke aplikasi tersebut
  • pilih menu Download (untuk masuk ke pilihan load file), maka akan ada Scatter loading dan isi dengan versi driver MediaTek yang sesuai dengan perangkat Android Anda dan “download”
  • Sambungkan HP Android anda dengan Komputer/ Laptop untuk proses Flashing, tunggu hingga selesai

Itulah tadi informasi yang sudah saya berikan tentang bagaimana cara instal ulang atau aplikasi flash hp android, kamu dapat melakukannya sendiri di rumah tanpa harus membawanya ke konter yang tentu mengharuskan membayar uang.

Source:

aplikasi flash untuk apa,aplikasi untuk flash hp android,aplikasi untuk software hp android,cara mengunakan flashtool versi terbaru,download flashing hp android,free download sp flash tool v5 1444 0,jangka waktu fles hp,software flash android terbaik,software flashing untuk all hp android terbaik free

Download Flashtool Untuk Flash HP Android Sendiri | hpaja | 4.5