Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Dan IM3 Sendiri

Wednesday, May 10th, 2017 - Data Seluler, Tips Trik

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Dan IM3 Sendiri.

Cara Mengecek Nomor Indosat – sebagai identitas dari sebuah smartphone maka sangat disarankan kita harus memiliki sebuah simcard. Kartu berbentuk kecil dengan kuningan emas di tengah tersebut biasanya dibuat oleh perusahaan provider dan salah satunya adalah Indosat Ooredoo.

Nah untuk itu kita juga harus ingat dan tahu nomor sendiri supaya suatu saat ketika dibutuhkan kita tidak bingung seperti misalnya ketika mengisi pulsa, memberikan nomor ke saudara atau registrasi email.

Di kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang bagaimana cara mengetahui nomor Hp sendiri untuk simcard Indosat Ooredoo, baik itu operator IM3 ataupun Mentari. Disini saya berikan beberapa tips yang bisa kamu lakukan baik itu melalui dial call, sms, dan lain sebagainya.

Di kesempatan kali ini saya akan berikan beberapa cara cek nomor indosat Ooredoo baik itu IM3 atau Mentari. Caranya sangatlah mudah yaitu yang pertama bisa melalui bantuan menu *123# atau bisa juga berasal dari bantuan aplikasi mycare.

Cara Cek Nomor Menggunakan Menu Bantuan Indosat

Pertama yaitu dengan menu bantuan indosat ooredoo karena cara ini yang paling sering dilakukan oleh semua orang. Kamu cukup mengetik *123*30# lalu tekan atau pencet tombol panggil. Setelah itu akan ada pemberitahuan tentang nomor sendiri. Selain itu kita juga bisa menggunakan cara lain yaitu melalui nomor *123*7*2*1#.

Cara Cek Nomor Menggunakan Aplikasi Mycare

Bisa juga mengecek nomor melalui mycare indosat dan di aplikasi tersebut kamu juga dapat mengetahui sisa kuota paketan internet hingga masa aktif.

Cara Cek Nomor Terbaru
Selain cara di atas masih ada cara lainya yaitu juga menggunakan menu bantuan  akan tetapi bukan *123# yaitu menu *888#. Dimana cara untuk mengecek nomor indosat ooredoo sendiri adalah dengan mengetik *888*1*1#. Selain mengetahui nomor sendiri pada menu tersebut anda juga bisa mengetahui sisa pulsa yang anda miliki.

Nah sangat mudah sekali bukan cara mengecek nomor sendiri untuk provider Indosata Ooredoo baik itu kartu IM3 maupun Mentari , untuk itu lebih baik simpan nomor kamu di ponsel supaya lebih gampang ketika ada hal-hal yang dibutuhkan .

Demikian informasi yang sudah saya berikan mengenai Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 dan Mentari dan semoga bermanfaat.

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Dan IM3 Sendiri | hpaja | 4.5