Cara Cek Kuota Smartfren M2S, M2Y, Dll November 2017

Monday, April 17th, 2017 - Data Seluler

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Cara Cek Kuota Smartfren M2S, M2Y, Dll November 2017.

Cara Mengecek Kuota Smartfren – Smartfren merupakan salah satu provider CDMA yang paling terkenal di Indonesia. Kini smartfren juga punya beberapa produk modem yang bernama andromax 4G dengan harga cukup terjangkau. Namun di kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang spesifikasi dari modem andromax tersebut tapi mengenai cara mengecek kuota internet smartfren. Provider CDMA yang satu ini terkenal punya kualitas internet yang stabil dan cepat karena didukung oleh EV-DO Rev. A yang setara dengan H+ 3,5 dan jaringan 4G LTE Advance 4,5G.

Paket internet smartfren tergolong murah yaitu mulai Rp 5 ribu sampai ratusan ribu tergantung jenis paketan yang anda pilih. Satu lagi kelebihan dari smartfren adalah jaringan yang luas karena sudah sampai pelosok-pelosok pedesaan. Dengan harga yang murah, kualitas kecepatan sangat baik dan jumlah kuota tergolong banyak tidak mengherankan kalau smartfren disukai oleh semua kalangan mulai dari anak muda, pebisnis sampai orang dewasa.

Baca Juga : Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru

Namun bagi pemula memang sedikit kesulitan untuk mengecek sisa paketan dari kartu smartfren tersebut sehingga banyak yang bingung ketika koneksinya tiba-tiba mati. Untuk itu di kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang bagaimana cara cek kuota smartfren baik di Hp.

Cara Cek Kuota Smartfren

  1. Melalui SMS

Cukup kirim sms dengan format CHECK atau CEK kemudian kirim ke 999

  1. Melalui Dial Call

Tekan tombol *999 atau *995 maka nanti anda akan memperoleh sms balasan mengenai kuota dari paketan smartfren anda.

  1. Melalui Menu Suara atau IVR

Cukup telepon ke 999 kemudian anda akan terhubung dengan operator layanan smartfren. Lalu ikuti arahan yang diberikan untuk mengetahui sisa kuota internet anda.

  1. Melalui situs resminya

Caranya kunjungi situs my.smartfren.com kemudian pilih menu paket internet dan lihat sisa kuota yang ada didalamnya

Itulah informasi tentang cara cek kuota internet smartfren terbaru 2017 yang sudah saya berikan. Semoga artikel yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat untuk anda khususnya pengguna smarfren yang bingung untuk mengetahui sisa kuota internetnya.

Cara Cek Kuota Smartfren M2S, M2Y, Dll November 2017 | hpaja | 4.5