Cara Cek Kuota Bolt 4G Terbaru Agustus 2017

Thursday, April 20th, 2017 - Data Seluler

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Cara Cek Kuota Bolt 4G Terbaru Agustus 2017.

Cek Kuota Modem Bolt – Informasi yang saya sajikan berikut ini adalah tentang cara cek kuota internet all operator di modem Bolt 4G.

Bolt merupakan salah satu jenis modem 4G yang sudah sangat terkenal di Indonesia karena menawarkan kecepatan yang stabil dan harganya pun juga tidak terlalu mahal. Nah buat anda yang ingin membeli modem ini sebaiknya pelajari terlebih dulu bagaimana cara mengecek sisa kuota internet dan juga cara mengisi pulsanya.

Bolt menjadi provider jaringan internet broadband 4G yang memiliki layanan internet super cepat sehingga tidak mengheran kalau banyak pengguna internet yang tertarik untuk memakainya. Apalagi Bolt menjadi pelopot modem 4G di Indonesia sehingga dianggap punya kelebihan tersendiri dibandingkan dengan para pesaingnya.

Namun di kesempatan kali ini saya tidak akan memebrikan informasi tentang harga dari modem tersebut, namun mengenai cara cek kuota modem Bolt 4G yang mudah dan praktis.

Cara Cek Modem Bolt 4G 2017 :

1. Cara Cek Kuota Modem Bolt 4G Melalui Situs Resmi BOLT!

  1. Kunjungi situs resmi BOLT! yang beralamat diwww.boltsuper4g.com,
  2. Klik MY BOLT! ACCOUNT atau gambar orang berwarna putih background merah yang berada di menu sebelah kiri halaman MY BOLT!, tunggu beberapa saat hingga muncul halaman baru,
  3. Log In pada kolom yang sudah disediakan, dengan cara memasukan nomor BOLT! kamu pada kolom ‘Nomor BOLT’ dan passwordnya pada kolom ‘Password Anda’. Untuk password ini sendiri akan kamu dapatkan melalui email saat melakukan aktivasi.
  4. Kemudian pilih ‘info layanan. Setelah itu akan muncul berbagai infomasi mengenai sisa dari Kuota Internet BOLT! beserta sisa pulsa, masa berlaku kartu dan informasi penting lainnya.

2. Cara Cek Kuota Modem Bolt 4G Melalui Aplikasi My BOLT! di HP Android :

  1. Download aplikasi official My BOLT!, di Play Store melalui perangkat android kamu,
  2. Kemudian install dan tunggu sampai proses install selesai,
  3. Setelah proses install selesai, buka aplikasi tersebut dan arahkan  ke halaman ‘Log in’,
  4. Masukkan nomor BOLT! dan passwordnya, setelah itu akan terlihat informasi mengenai sisa dari Kuota Internet BOLT! beserta sisa pulsa, masa aktif dan informasi penting lainnya.

Baca juga : Cara Cek Kuota Smartfren M2S, M2Y, dll

Cara Setting dan Menggunakan Modem Bolt 4G LTE :

Proses aktivasi menjadi proses yang harus dilakukan agar modem BOLT! bisa digunakan. Proses yang dilakukan cukup mudah dan juga tidak memakan banyak waktu, hanya saja untuk memastikan proses aktvasi ini dapat berjalan pengguna diharuskan memiliki koneksi internet lain. Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah membuat akun di website official BOLT! di boltsuper4g.com, nantinya kamu akan memiliki ID dan password yang akan digunakan untuk Log in.

Kelebihan Modem Bolt 4G

Kalau berbicara soal kelebihan pasti sudah banyak yang mengetahui. Modem Bolt 4G beberapa keunggulan atau keistimewaan seperti misalnya kecepatan internet yang ditawarkan sangat stabil dan super cepat.

Pihak Bolt mengklaim kecepatan download bisa mencapai 300 Mbps sedangkan untuk upload hingga 75 Mbps. Itu artinya kecepatan Bolt 4G LTE jauh lebih baik hingga 10x lipat lebih dibandingkan dengan provider biasa.

Demikian tadi beberapa tips tentang bagaimana cara cek yang mudah dan cepat. Namun dari cara diatas yang paling simpel adalah menggunakan aplikasi mobile BOLT!

Anda cukup download di playstore kemudian login username dan password dan informasinya bisa anda lihat sendiri didalamnya. Selain itu anda juga dapat mengatur atau mengganti password sesuai dengan keinginan. Semoga informasi tentang cara cek kuota modem BOLT 4G bisa bermanfaat buat anda.

Source:

Cara mengecek quota bolt yang bukan cdma

Cara Cek Kuota Bolt 4G Terbaru Agustus 2017 | hpaja | 4.5