Cara Mengunci Aplikasi BBM Dan Whatsapp di Android

Wednesday, May 17th, 2017 - Aplikasi, Tips Trik

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Cara Mengunci Aplikasi BBM Dan Whatsapp di Android.

Cara Mengunci Aplikasi di Android – Di zaman yang serba modern seperti sekarang pasti setiap smartphone khususnya android pasti ada aplikasi-aplikasi chatting seperti misalnya BBM Mesenger, Whatsapp, Line, Instagram dan lain sebagainya. aplikasi chatting merupakan sarana kita untuk berkomunikasi dengan orang lain baik itu urusan berbisnis, keluarga dan lain sebagainya. untuk itu sangat disarankan menjaga privasi dari percakapan yang kita lakukan di aplikasi mesenger tersebut.

Jangan sampai semua percakapan kita diketahui oleh orang lain terlebih apabila chatting yang kita miliki isinya cukup penting dan pribadi. nah untuk kamu bisa memanfaatkan beberapa aplikasi keamanan untuk mengunci berbagai aplikasi chatting tersebut. kamu bisa mengunduhnya di playstore secara gratis dan pilih saja mana yang mendapat rating terbaik.

Namun tahukah kamu kalau sebenarnya kamu juga bisa memberikan keamanan privasi pada aplikasi chatting tersebut tanpa harus menggunakan aplikasi bantuan? caranya sangatlah mudah dan gampang, untuk itu simak tutorial yang akan saya berikan berikut ini tentang bagaimana cara mengunci aplikasi mesenger seperti BBM, whatsapp, line dan lain sebagainya.

Tentu saja kita akan merasa sangat jengkel dan kesal apabila ponsel pintar yang kita miliki dibajak oleh teman, nah tidak perlu berlama-lama berikut cara kunci aplikasi mesenger tanpa bantuan aplikasi.

Cara Kunci Aplikasi Android Tanpa Aplikasi

Untuk Ponsel Xiaomi

  1. Buka menu “setting” atau setelan
  2. Cari menu “setelan tambahan” lalu klik
  3. Pilih “privasi”
  4. Klik “proteksi privasi”
  5. Klik tombol “kunci apl pribadi”
  6. Pilih pola untuk mengunci aplikasi anda lalu klik “konfirmasi”
  7. Pilih “apl untuk dikunci”
  8. Selesai

Untuk Ponsel Asus

  1. Klik tombol tiga titik
  2. Lalu pilih “kunci aplikasi”
  3. Kemudian atur kunci keamanan yang ingin anda gunakan
  4. Pilih aplikasi yang ingin dikunci
  5. Selesai

Tutorial diatas menggunakan smartphone merek Xiaomi dan berhasil 100 persen. untuk ponsel lain mungkin caranya tidak jauh berbeda asalkan versi android yang dimiliki gingerbread keatas. cukup mudah sekali bukan cara mengunci aplikasi mesenger tanpa bantuan aplikasi. semoga informasi yang sudah saya berikan bisa bermanfaat untuk menambah pengetahuan kalian semua.

Source:

cara mengunci whatsapp dan bbm,cara mengunci whatsapp di evercoss winner y,cara mengunci whatsapp tanpa aplikasi

Cara Mengunci Aplikasi BBM Dan Whatsapp di Android | hpaja | 4.5