Cara Download Game Di Laptop Dan PC Untuk HP Android

Monday, April 10th, 2017 - Android, Aplikasi

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Cara Download Game Di Laptop Dan PC Untuk HP Android.

Cara Download Aplikasi Di Laptop – Android merupakan salah satu operasi sistem yang sangat terkenal dan sudah dipercaya oleh jutaan orang. OS buata Google ini memang diperuntukkan untuk smartphone canggih yang didalamnya terdapat banyak sekali fitur. Selain itu ada juga jutaan game serta aplikasi yang bisa dinikmati melalui playstore.

Mungkin sudah banyak yang tau bagaimana cara instal atau download game maupun aplikasi melalui playstore di android, tapi bagaimana caranya jika kita ingin mendownloadnya di PC? Sebenarnya sangat mudah sekali karena anda hanya membutuhkan koneksi internet saja. Nah di kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara download aplikasi di laptop / pc ataupun game android yang mudah dan aman.

Di dalam playstore sendiri tersedia banyak sekali game dan juga aplikasi yang sangat menarik buatan para developer, namun karena beberapa hal biasanya playstore di android juga ada permasalahan seperti tidak bisa terhubung ke email atau memori penuh saat mengunduh padahal prosesnya sudah hampir selesai. Pasti sangat menjengkelkan sekali bukan?

Baca juga: Cara Download Video Youtube Di Android

Keuntungan dari mendonwnload lewat PC adalah bisa di share sewaktu-waktu ke perangkat lain, selain itu juga dapat dimainkan di PC atau laptop yang sudah dilengkapi emulator seperti Koplayer maupun Bluestack. Kelebihan lainnya adalah sebagian orang merasa lebih nyaman mengunduh aplikasi android lewat komputer karena lebih cepat. Berikut di bawah ini uraian lebih lengkap:

Cara download game atau aplikasi android di PC dan laptop

  1. Masuk ke situs resmi “Google Play” dengan menggunakan mozila atau google crome pada komputer/laptop
  2. Kemudian, baru anda pilih aplikasi yang akan di download tersebut (misal game IRON MAN)
  3. Setelah itu, klik atau Game IRON MAN tersebut hingga masuk ke halaman utama aplikasi game tersebut
  4. Lantas copy (ctrl + C) URL game tersebut contoh (https://play.google.com/stor/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftIMHM)
  5. Selanjutnya masuk keSitus “APK DOWNLODER”
  6. Maukan URL yang telah di copy tersebut
  7. Baru Tekan atau klik Button [Generate Download Link]
  8. Kemudian, Click here to download now.
  9. Selesai, anda bisa langsung download dan install apk game atau aplikasi yang baru saja anda unduh di ponsel android kesayangan.

Itulah beberapa tips tentang cara mendownload game di laptop atau pc. Dengan cara diatas anda sudah tidak perlu lagi repot-repot mengunduh di hp android apalagi yang mengalami playstore bermasalah. Semoga informasi yang sudah saya berikan bisa bermanfaat buat anda semua.

Source:

cara download game laptop lewat hp,download game laptop lewat hp bisa gak,cara download game pc via hp,cara download game pc lewat hp android,cara download game pc di hp android,cara download game laptop dari,cara download game di laptop hp,cara download game di laptop,cara download gam,bagaimana cara mendownload game untuk laptop dari hp

Cara Download Game Di Laptop Dan PC Untuk HP Android | hpaja | 4.5