Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Android Dan Speedy

Wednesday, February 8th, 2017 - Android, Tips Trik

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Android Dan Speedy.

Mempercepat Koneksi Internet – Di zaman yang serba modern seperti sekarang, internet menjadi sebuah kebutuhan pokok setiap orang untuk menunjang berbagai aktivitas. teknologi informasi yang semakin pesat di Indonesia tentunya tidak terlepas dari perangkat canggih seperti gadget laptop, PC dan sejenisnya. Namun untuk memenuhi semua kebutuhan maka dibutuhkan jaringan internet yang stabil.

Untuk itu di kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mempercepat koneksi internet baik itu melalui speedy indihome, wifi hotspot area, modem gsm seperti telkom flash, indosat im3 mentari, axis, XL, 3 atau modem cdma. Selain itu cara yang akan saya berikan ini juga bisa anda terapkan pada koneksi internet di warnet umum.

Untuk memperoleh jaringan internet seperti yang diharapkan memang tidaklah mudah. Hal itu dikarenakan koneksi internetdi Indonesia memang masih tergolong lemot sehingga membuat jengkel, apalagi bagi para pecinta game online, streaming, browsing, dan juga download data pasti sangat tidak menyenangkan.

Cara mempercepat koneksi internet modem wifi bisa anda lakukan di smartphone android dengan mudah, aman dan tentunya gratis. Tidak perlu berlama-lama berikut cara mudah mempercepat internet di berbagai device mulai dari android, pc dengan cmd, wifi indihome ataupun wifi speedy.

Cara Mempercepat Internet Android Tanpa Root

  1. Nonaktifkan data selluler ponsel android anda terlebih dahulu
  2. Disable Auto syn dan data latar belakang, dipengaturan setting
  3. Selanjutnya menuju menu Setting > Aplikasi.
  4. Dan pilih daftar aplikasi yang berkaitan dengan kebutuhan internet (browser, bbm, whatsaap, facebook)
  5. Hapus cookies/cache nya.
  6. Untuk mempermudah proses ini anda juga bisa menggunakan aplikasi CCleaner yang dapat didownload gratis di google play.
  7. Terakhir langsung saja anda aktifkan kembali data hp android anda.
  8. Jangan lupa gunakan browser tercepat untuk smartphone android anda seperti UC Browser.

Cara Mempercepat Internet Android Dengan Aplikasi

  1. Sebelum memulai cara ini, pastikan hp android sudah dalam posisi di ROOT
  2. Lanjutkan download dan install aplikasi Internet Booster. Bisa download langsung dari google play DISINI.
  3. Buka aplikasi internet booster dan kemudian tekan YES
  4. Setelah itu pada menu lakukan “centang” pada pilihan “Activate Booster & Auto Run”
  5. Secara otomatis aplikasi ini akan merubah settingan ROM android anda dan membuat koneksi internet android anda menjadi lebih cepat.

Cara Mempercepat Internet Wifi Speedy / Indihome

  1. Login ke menu admin modem dengan mengetikkan alamat url pada chrome atau firefox anda : 192.168.1.1
  2. Klik menu “Advance Setup” – Pilih ADSL
  3. Pada menu ADSL tersebut, ganti dengan G.DMT dan klik Save.
  4. Selanjutnya masuk ke control panel pada laptop/ PC windows yang anda gunakan.
  5. Masuk ke menu Network Connection dan pilih “Lan” atau “Wifi” (tergantung apakah anda menggunakan kabel Lan atau Wifi).
  6. Klik kanan dan pilih “Properties” dan lanjutkan dengan mengganti DNS (Menu Use Following DNS Server Address)
  7. Lanjutkan dengan mengganti alamat DNS default anda ke alamat DNS google berikut ini: Preferred DNS : 8.8.8.8 – Alternate DNS : 8.8.4.4
  8. Setelah itu klik Save.
  9. Langkah terahir klik kanan icon gambar jaringan internet anda pada sidebar windows dan pilih “Repair”.

Cara Mempercepat Internet Dengan CMD ada 2 Cara

Pertama

  • Pertama anda harus membuka cmd administrator (Windows + R) ketik CMD
  • Setelah itu ketikkan perintah ipconfig/all pada monitor CMD
  • Carilah DNS Servers, agar apa yang anda tulis mudah di ingat. Kita contohkan saja DNS servers-nya 8. 8. 8. 8 jadi ketikkan perintah di cmd ping -l 50000 8. 8. 8. 8 -t
  • Jika sudah melakukan step by step beberapa langkah di atas dengan benar.  Biarlah  CMD tetap runing atau berjalan. Dan jangan di close cmd anda, hanya perlu meminimize saja.

Kedua

  • Pertama anda harus membuka cmd administrator (Windows + R) ketik CMD
  • Apabila cmd sudah terbuka, maka selanjutnya anda rubah alamat drive  ke drive “C : ”, dengan cara  mengetik ” cd  C/” selanjutnya tekan Enter
  • Kemudian ketikkan perintah di CMD yang terbuka  netsh interface tcp set global autotuning=disabled

Baca juga: Cara Membobol Password Wifi Speedy

Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan tentang cara mempercepat koneksi internet dengan cmd ataupun khusus untuk hp android dan jaringan wifi speedy, semoga informasi yang saya berikan bisa sangat bermanfaat demi memuaskan kenyamanan anda dalam berselancar di dunia maya. Memang hasilnya tidak bisa seratus persen namun yang penting bisa sedikit lebih baik dari sebelumnya. Silahkan anda coba sendiri di rumah namun pastikan anda mengikuti semua arahan sesuai yang sudah saya berikan.

Source:

cara mempercepat koneksi internet,mempercepat koneksi internet,terbongkar ini 8 trik ampuh mempercepat koneksi internet,cara mempercepat internet ninetology,trik ampuh mempercepat koneksi internet dengan setting browser google chrome,cara memprcepat koneksi indihome dengan laptop control panel,Terbongkar Ini 8 Trik Ampuh Mempercepat Koneksi Internet!,cara melakukan ping google secara otomatis android xda,boomerweb cara mempercepat koneksi internet,aplikasi koneksi pc ke android

Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Android Dan Speedy | hpaja | 4.5