Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Wednesday, May 17th, 2017 - Tips Trik

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen.

Hapus Akun Facebook – Siapa yang tidak kenal dengan media sosial bernama Facebook, facebook atau sebagian orang menyebutnya FB ini merupakan salah satu medsos yang terbesar di dunia dengan pengguna mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Kehadiran facebook sudah ada sejak lama dan menjadi bagian paling penting dalam awal maraknya media sosial di dunia. Mark Zukenberg selaku pemilik facebook memberikan kemudahan bagi penggunanya dan didalamnya dilengkapi pula dengan fitur yang menarik.

facebook selalu diperbarui secara berkala mulai dari tampilan, tambahan fitur dan lain sebagainya, namun ada juga beberapa orang yang memilih menghapus akun facebooknya secara permanen dengan beberapa alasan seperti misalnya sudah mulai bosan, mendapat teror atau gangguan, atau ingin berganti ke akun baru. Akun facebook yang dihapus secara permanen tentu tidak akan bisa lagi di akses oleh pemiliknya dan orang atau teman juga tidak dapat melihat berbagai kronologi yang dimiliki.

kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara hapus akun facebook. Ada dua pilihan yaitu menghapus akun facebook untuk sementara dan juga secara permanen. Untuk yang sementara anda masih bisa mengaktifkan kembali pada suatu hari. sedangkan untuk yang permanen tentunya tidak dapat di akses kembali

Cara Mengapus Akun Facebook

  1. Masuk atau login ke akun facebook yang ingin anda hapus
  2. Silahkan menuju link https://www.facebook.com/help/delete_account
  3. Kemudian akan muncul tulisan ” Jika anda berpikir tidak aka menggunakan facebook lagi dan ingin akun anda dihapus. Kamu dapat menangani hal ini untuk anda. Harap di Ingat bahwa Anda tidak dapat mengaktifkan kembali akun ini atau mengambil konten atau informasi yang tekah anda tambahkan. Jika anda tetap ingin akun anda di hapus. Klik Hapus Akun Saya.
  4. Klik saja Hapus Akun Saya
  5. Sebelum menghapus silahkan masukkan kata sandi anda. Dimana hal ini dilakukan agar yang menghapus akun facebook benar benar orang yang memilikinya. Setelah itu isi captcha sesuai dengan gambar yang ada.
  6. Akan muncul pemberitahuan lagi yang intinya yaitu aku facebook akan di hapus dalam waktu 14 hari kemudian. Jika anda berubah pikiran maka anda bisa membatalkanya sebelum 14 hari.
  7. Tinggal klik oke

Baca Juga : Cara Mengunci Aplikasi BBM dan Whatsapp di Android

Itulah beberapa langkah cara menghapus akun facebook secara permanen. Namun yang perlu diingat akun yang dihapus tersebut harus melewati berbagai seleksi lebih dulu sebelum akhirnya benar-benar di hapus oleh pihak facebook dalam kurung waktu 14 hari kemudian. Itu artinya selama belum melewati 14 hari dan jika berubah pikiran anda masih bisa mengaktifkan kembali. Selamat mencoba dan semoga informasi yang saya share bisa bermanfaat buat anda semua.

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen | hpaja | 4.5