Cara Download Dengan uTorrent Di PC Atau Android

Tuesday, June 6th, 2017 - Aplikasi, Tips Trik

uTORRENT Apk – Buat kalian yang suka dengan aktivitas download baik itu di android ataupun di PC, disini saya akan memberikan informasi tentang software download manager yang dapat di memanajemen dan membantu proses download menjadi jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan download memakai web browser bawaan.

Sebenarnya ada banyak software download manager yang bisa kamu manfaatkan baik itu berbayar dengan harga yang cukup mahal namun ada juga yang gratis. Salah satunya yaitu uTORRENT yang memiliki fitur cukup lengkap seperti pada software download manager berbayar.

uTORRENT sendiri merupakan software download manager gratis yang dibuat oleh BitTorrent, Inc. uTORRENT punya fitur canggih dan dirancang supaya mampu mengunduh file berukuran besar. Dengan memanfaatkan uTORRENT kita juga bisa menunda proses download di kemudian hari dan dapat dimulai atau melanjutkan kembali sesuai keinginan kita.

Kelebihan pada uTORRENT inilah yang membuatnya sangat populer dan tidak kalah canggih jika dibandingkan dengan software download manager berbayar seperti IDM.

Proses download menggunakan uTORRENT ini memiliki proses yang berbeda dengan download biasa. caranya kita hanya bisa memulai proses download file dengan client uTORRENT dari file yang sudah berekstensi .torrent. saja.

Namun kamu jangan khawatir karena sekarang sudah banyak web penyedia file torrent yang ada di internet atau bisa juga memanfaatkan web torrentz.com supaya dapat menemukan file-file yang mau kita unduh dari web penyedia torrent.

Namun meskipun memiliki segudang kelebihan ternyata banyak para penggemar download yang tidak tau cara memakai uTORRENT tersebut. Nah disini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara mengoperasikan dan mendownload file memakai uTORRENT. Namun seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa file yang mau di unduh harus berekstensi .torrent.

Berikut Cara Unduh File Menggunakan uTORRENT :

1. Untuk mulai menggunakan uTORRENT, download terlebih dahulu softwarenya di sini.

2. Install Software uTORRENT di komputer Anda.

3. Silahkkan mencari file yang akan anda unduh dengan memanfaatkan layanan dari torrentz.com. Sebagai contoh disini saya mencari software “adobe premiere pro cs3” dan klik link download yang kita inginkan.

4. Setelah klik salah satu daftar link download diatas kita akan diarahkan ke web yang menyediakan file torrent. Download file torrent tersebut.

5. Setelah itu buka file yang berekstensi .torrent yang telah berhasil kita download dari situs kat.cr tersebut untuk memulai mendownload software “adobe premiere pro cs3“. Untuk mempermudah anda, silahkan tentukan lokasi penyimpanan sebelum memulai unduhan.

6. Setelah klik “OK” secara otomatis download anda akan dimulai. Anda juga bisa melakukan beberapa opsi terhadap file yang anda unduh, yaitu (Pause, Stop, Force Start dan masih banyak lagi).

Itulah cara mudah mengunduh file memakai uTORRENT , Dengan menggunakan software tersebut kita bisa menunda proses download dengan cara klik kanan lalu Pause kemudian proses download bisa dimulai lagi dengan klik Force Start.

Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir apabila listrik mati atau internet terputus ketika proses download belum selesai.

Baca juga : 6 Aplikasi Untuk Presentasi Terbaik

Demikian tentang cara download memakai uTORRENT dan semoga informasi yang sudah saya berikan bisa menambah pengetahuan kalian semua.

Source:

keinginan utorrent

Cara Download Dengan uTorrent Di PC Atau Android | hpaja | 4.5