Cara Cek Kuota Smartfren Andromax M3Y / M2Y / M3Z Oktober 2017

Thursday, February 23rd, 2017 - Data Seluler

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Cara Cek Kuota Smartfren Andromax M3Y / M2Y / M3Z Oktober 2017.

Cek Kuota Andromax M3Y / M2Y / M3Z / M2S – Di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara isi ulang modem smartfren andromax mifi serta cara setting dan menggunakannya. Smarftren merupakan salah satu jenis provider CDMA yang memiliki nama cukup besar di Indonesia, selain punya jenis kartu perdana smartfren juga menghadirkan model bernama andromax yang sudah mendukung jaringan 4G. ada banyak sekali jenis modem andromax yang sudah dipasarkan termasuk M3Y / M2Y / M3Z / M2S.

Keduanya punya kelebihan yang berbeda-beda meskipun fungsinya sama yaitu sebagai alat wifi portabel dengan jaringan 4G. di tengah-tengah kebutuhan masyarakat mengenai internet yang semakin pesat smartfren sangat yakin dengan hadirnya andromax apalagi harganya yang masih cukup terjangkau. Namun sayangnya tidak sedikit pula yang bingung tentang cara mengisi pulsa di modem tersebut termasuk bagaimana cara melakukan setting didalamnya. Buat kalian yang punya modem andromax untuk semua jenis baik itu M3Y / M2Y / M3Z / M2S berikut saya sajikan informasi lengkap mengenai cara mengecek kuota modem dan juga cara isi ulang yang benar.

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh modem andromax M3Y / M2Y / M3Z / M2S ini sebenarnya sama saja dengan tipe andromax lain yaitu menawarkan koneksi internet yang cepat dan stabil. Selain itu harganya pun juga cukup terjangkau yakni masih dibawah Rp 500 ribu. Sedangkan untuk kekurangannya sendiri adalah tidak bisa dipasang kartu GSM karena modem tersebut masih berstatus lock. Jadi jika anda ingin menggunakan modem yang full GSM biasanya harganya lebih mahal.

Berikut cara cek kuota dan isi pulsa smartfren andromax 2017 :

Melalui aplikasi My Smartfren :

  • Klik My Smartfren.
  • Klik kotak yang berada di sebelah kiri atas.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul informasi mengenai sisa kuota modem mi-fi kamu.

Cara Cek Kuota Via Website :

  • Masuk Ke browser laptop / PC / Smartphone yang kamu gunakan.
  • Selanjutnya ketikan pada browser url berikut : 192.168.1.1
  • Disitu akan muncul kolom Login username dan Password
  • Isikan dengan username : admin dan password : admin
  • Setelah itu akan muncul halaman beranda admin modem wifi smartfren Mifi kamu
  • Silahkan pilih menu cek kuota internet untuk melihat berapa sisa kuota internet yang ada pada modem wifi M3Y maupun M2S kamu.

Selain kebutuhan utama untuk mengetahui sisa kuota internet smartfren, dengan menggunakan fitur yang sama Anda dapat mengetahui nomor smartfren sendiri, sisa pulsa, masa aktif kartu hingga bonus kartu smartfren 4G.

Cara Isi Kuota Modem Andromax M3Y / M2Y / M3Z / M2S

Cara mengisinya Anda bisa langsung menuju gerai Smartfren dan membeli paket data yang dibutuhkan. Setelah itu secara otomatis masa aktif smartfren Anda akan bertambah dan kuota akan terisi kembali. Untuk mengetahui daftar paket yang ditawarkan oleh smartfren bisa menuju di web resmi mereka yaitu http://my.smartfren.com

Itulah beberapa tips singkat tentang cara cek kuota andromax M3Y / M2Y / M3Z / M2S, anda bisa mencoba tips diatas lewat smartphone blackberry, android, iPhone, ataupun laptop dan komputer. Semoga informasi yang saya berikan diatas bisa bermanfaat buat kalian semua khususnya para pengguna modem andromax.

Source:

cara cek kuota andromax m3y,cara cek kuota smartfren m3y,cek kuota smartfren m3z,cek kuota andromax m3y,cara cek kuota andromax m3z,cek kuota smartfren m3y,cara cek kuota mifi m3y,cek kuota andromax m2y,cara cek kuota m3z,cara cek kuota m3y

Cara Cek Kuota Smartfren Andromax M3Y / M2Y / M3Z Oktober 2017 | hpaja | 4.5