Download BBM For PC Tanpa Bluestacks Paling Mudah

Wednesday, April 12th, 2017 - Komputer, Tips Trik

Selamat datang di website kami yang menjadi tempat berbagi informasi terkait dengan perkembangan teknologi terbaru yang mungkin Anda butuhkan, Download BBM For PC Tanpa Bluestacks Paling Mudah.

Download Bbm For PC Windows 7 Tanpa Bluestack –  Siapa yang tidak kenal dengan BBM Mesenger, aplikasi android chatting yang satu ini menjadi andalan oleh banyak orang baik untuk berkomunikasi, kirim gambar, file dan lain sebagainya. Blackberry Mesenger atau biasa disebut juga dengan BBM merupakan sebuah aplikasi chating yang berasal dari perusahaan smartphone asal Kanada yaitu BlackBerry, aplikasi yang satu ini sebelumnya memang hanya dapat digunakan di ponsel Blackberry saja, namun kini sudah bisa dipakai di android ataupun iPhone.

Namun ternyata BBM Mesenger juga bisa digunakan pada perangkat PC atau laptop, caranya pun juga cukup simpel karena tidak membutuhkan sebuah emulator seperti Bluestack yang sangat memberatkan. Kamu akan memperoleh banyak keuntungan dengan menggunakan BBM di Pc misalnya saja lebih simpel, layar lebih lebar dan tentunya kamu bisa memiliki dua akun sekaligus yaitu satu di smartphone dan satu lagi di PC.

Sebelum kita melakukan instal BBM di PC sebaiknya perhatikan spesifikasi yang dimiliki oleh PC kalian apakah sudah memadai atau belum, kalau belum jangan memaksa karena justru memberatkan kinerja dari pc tersebut, namun kalau memang kuat silahkan baca tutorial yang saya berikan sampai akhir. Dibawah ini saya berikan tips instal BBM pada laptop tanpa menggunakan Bluestack.

Cara Instal BBM For PC Tanpa Emulator

Yang perlu dicatat sebelum menginstal perhatikan dari spesifikasi laptop anda. Jika kurang memadai sebaiknya jangan teruskan tutorial yang saya berikan ini

Spek untuk Komputer

  1. Minimalis kapasitas Memory RAM sebesar 1Gb DDR2
  2. sedangkan untuk HDD 80 Gb
  3. Prosesor yang dipakai minimal Intel Dual Core Clock Speed 2,7GHz
  4. Adapun softwarenya atau Sistem Operasi XP SP 3

Spek untuk Laptop / Notebook

  1. Untuk hal hardware / Prosesor minimal Intel Atom
  2. Sedangkan untuk Memory RAM sebesar 2 Gb
  3. Tipe Acer Aspire One D270
  4. Untuk software atau Sistem Operasi minimal Windows 7 ultimate 32-bit
  5. HDD 320 Gb

Instal BBM di PC tanpa Bluestack

Langkah Berikutnya :

  • Install JDK7
  • kemudian buka “SDK Manager” yang berhasil anda unduh sebelumnya – klik “tombol Tolls” – pilih “Manage AVD”. pada “Device Manage” – pilih “New”. Setelah itu, anda atur / setting disesuaikan dengan kapasitas memori RAM PC yang digunakan –  kemudian pilih / klik OK (tunggu beberapa detik) – klik “Star”
  • Maka akan muncul “Launch Option” – pilih / klik “Launch” (tunggu beberapa saat sampai sistem Android anda telah siap dipakai)
  • Jika sistem android sudah berjalan – maka download aplikasi BBM – kemudian Copy bbm.apk.
  • Setelah itu, buka “CMD” – ikuti perintahnya seperti ini : (anda tekan / pijit tombol star, lalu Adb.exe – anda install bbm.apk – pijit / tekan enter)
  • Jika langkah diatas sudah selesai anda lakukan, maka seharusnya aplikasi BBM sudah berhasil di download
  • Selanjutnya tutup / close sebentar, lalu buka kembali aplikasi BBM
  • Yang terakhir, maka anda buat “Blackbberry ID” dan lakukan hingga perintah selesai
  • Anda sudah dapat menikmati aplikais BBM pada PC

Kalau dilihat dari step-step caranya memang tidak begitu sulit atau rumit asalkan spesifikasi laptop yang kamu gunakan memang memadai. Nah untuk itu sebelum lebih jauh lagi periksa dulu apakah spesifikasi dari PC atau laptopya memang sudah sesuai atau belum.

Baca Juga : Cara Mudah Instal Whatsapp Di PC

Demikian tadi informasi yang saya berikan tentang bagaimana cara instal BBM Mesenger di PC atau Laptop, Cukup mudah sekali sebenarnya asalkan memenuhi persyaratan dan juga punya kemauan.

Source:

bbm for pc tanpa bluestack,download bbm for pc windows 7 tanpa bluestack

Download BBM For PC Tanpa Bluestacks Paling Mudah | hpaja | 4.5